Minggu, 14 November 2010

Kisah 3 Cewek Labil

Sebenernya kejadian ini udah lama kok, tapi belom kesampean buat ditulis. Hhehe

Ini berkisah tentang 3 orang cewek labil yang sedang ngefans-ngefansnya sama grup idola korea ditengah kesibukan TO UN dan SNMPTN yang menjamur *ngakak setan* ceritanya mereka pergi les ya, ceritanya yoo ini. Padahal dibanding ngikutin pelajaran mereka lebih sering ngobrol, internetan dan numpang nge-cash laptop(bener-bener dah 3 cewek labil). Naah pas nyampe tempat les(read:koko) seperti biasa mereka mapir dulu beli minum, beli roti atau masuk gramed dulu buat ngulur-ngulur waktu les padahal itu udah telat looh =))

Mau dimanapun mereka berada pasti kerjaannya ngomongin korea, dari lagu sampe apapun lah. Nah pas lagi di perjalanan mau naik ke atas, salah satu cewek labil cuma iseng sebenernya. Dia teriak kalo dia ngeliat changmin yaa otomatis 2 cewek labil lainnya langsung noleh dan antusias kan (kalo dipikir ngapain yaa mereka antusias, kan ga mungkin banget tiba-tiba si changmin ada di koko. lol) ehhh ternyata dia beneran liat changmin alias kalender tahuan yang tergeletak tak berdaya diatas sebuah meja yang berantakan. Tanpa pikir panjang si 3 cewek labil ini langsung lirik kiri-kanan ngeliat disekitar, kalo aman dan ga ada orang langsung deh kalender itu ditutupin sama kertas-kertas lain biar orang yang lewat pada ga nyadar dan ga mungkin diambil(udah labil licik lagi. ckckck)

Disaat itu hati 3 cewek labil bener-bener berbunga-bunga udah ga tenang nih ceritanya kalo mau ngikutin pelajaran. Yang ada selama les mereka malah nyari alasan buat minta kalender itu. Mereka bener-bener nyusun rencana buat ngomong alasan ke cece di administrasi biar ngizinin mereka ngambil kalender itu. Dan saatnya pun tiba, sepulangnya mereka les, mereka langsung turun kebawah dan dengan deg-degannya mereka ngomong. Inilah sekilas percakapan mereka dengan cece administrasi:

Cewek labil 1 : ”uhmm ce, tadi aku ngeliat kalender disana, errr- boleh ga kita minta?”
Cece : ”kalender yang mana??”
Cewek labil 1 : ”yang disana itu loh ce”(sambil nunjuk ke arah meja)
Cece : ”buat apa?”
Cewek labil 1 : (noleh ke cewek labil 2 & 3)
Cewek labil 2 : “buat prakarya ce” << alasan anak SD ya??
Cewek labil 1 : ”iya buat prakarya di sekolah ce  ” (senyum sepuluh jari)

(sebenernya cewek labil 3 udah megang kalendernya dari tadi, biar memperkuat alibi dan ga dianggapo mencuri jadi si cewek labil 1 menyuruh cewek labil 3 buat balik lagi ke meja dan pura-pura baru ngambil kalendernya)

Cece : ”yang mana sih?” (berjalan menuju meja yang ditunjuk cewek labil 1)
Cewek labil 3 : ”yang ini ce” (nunjukkin kalender dengan posisi kebalik ga ada
gambarnya, biar ga ketauan itu kalender DBSK. hihihi)
Cece : ”ohh ya udah ambil aja”
Cewek labil 1,2 & 3: “makasih ce” (senyum 20 jari)

Akhirnya kesampean juga mereka punya kalender dengan cuma-cuma. Tapi ada satu masalah lagi yang muncul, kalender itu cuma 1 tapi mereka kan bertiga. Berhubung yang nemuin itu cewek labil 1 jadi yang dapet porsi banyak ya cewek labil 1, sisanya dibagi 2 buat cewek labil 2 dan 3.

Ceritanya masih berlanjut di bis, pembagian kalender mereka putuskan pas di dalem bus. Nahhh mereka robek-robek tuh kalender dengan hati-hati. Sampe ada salah satu ’kenek’ bus yang tiba-tiba ngomong gini ”asli ya mbak??”, sontak mereka bertiga jawab ”asli dooong”. Lol—pede banget ya mereka jawab. Dan hal yang ditakutkan pun terjadi *jengjeng!!* ga sengaja pas cewek labil 1 dan 3 lagi nyobek kalender, kalender itu bener-bener robek dan mereka bertiga panik. Si ’kenek’ bus juga ikutan panik, sampe dia bilang ”Loh?? Kok dirobek?” hahaha siapa juga yang mau nyobek.

Oke cerita 3 orang cewek labil sampe disini. Kayaknya pas sampe dirumah masing-masing mereka langsung mandangin kalender DBSK pujaan mereka. Hahaha

ini dia kalendernya !!

3 komentar:

  1. la, sapo b 3 cewek labil itu?
    cwe labil 1 kau ye la?

    oyo la, link aku di ganti b yo,
    stonestun.blogspot.com

    mksih la :)

    BalasHapus
  2. hahahha iyooo, ketauan deh. yang laennyo tu vinta samo ayu.

    ngapo ta?? ganti blog kau?

    BalasHapus
  3. oh.. la ku tebak kalo dak vinta, ayu, pasti au.. tp aku inget kalo au dak di koko, tp di GO, haha

    idak ganti blog la, cuma ganti almatny bae hehe

    BalasHapus