Sabtu, 06 November 2010

We Got Married ?? at MBC





ceritanya nih kita dapet surat dari MBC dan kita ngikutin acara ini. KYAAAA !!! ga kebayang deh kalo beneran ikut.

1. Siapakah selebriti cowok/cewek yang kamu inginkan untuk jadi buin/namphyeon-mu? Aturannya adalah tidak boleh artis yang sudah pernah/sedang mengikuti acara ini, dan satu hal lagi…gak boleh jeruk makan jeruk..okay!!
2. Apa nama julukan couple-mu? Dan kenapa? Segala hal terjadi karena pasti ada alasannya kan?
3. Setiap couple..biasanya dikasih rumah/apartment kan..? Nah…jenis rumah/apartment apa yang kamu pingin? Siapa tahu..ada yang mau mengikuti jejak KangIn dan YoonJi yang jadi pelajar miskin….LOL
4. Kencan pertama, biasanya kalo nge-date kan pergi nonton bioskop kan? Nah film apa yang kira2x bakalan jadi momento buat first date kamu ini..? Gak dibatasi film korea/barat/film indo….atau film jadul/film baru…asal jangan film yang belom dibikin ya…


5. Nah…soundtrack couple musti ada dong…? Kira-kira…..lagu apa yang cocok dimainkan sewaktu kamu dan yobo-mu naik mobil dan mau pergi ke satu tempat….?
6. Sudah 3 bulan lebih, mendekati Perayaan 100 Hari Weddingnya, apa yang akan kamu lakukan? Biasanya sih pada foto wedding…..nah..gunakan imajinasi kamu..dan perayaan 100 hari wedding seperti apa yang kamu inginkan..
7. Mission : Yobo-kamu berulang tahun…hehehe….kira-kira mau kasih kejutan apa ya?

[hr]
1. Donghae Oppa !!! gue fans banget ama oppa yang satu ini *nyebur ke kali*

2. Julukan couplenya itu Rama dan Shinta *loh indonesia banget* tapi ga apalah, kan gue cinta Indonesia dan selalu akan mencintai Indonesia *ngibarin bendera merah putih* 

3. Karena kita disini mengangkat tema ILOVEINDONESIA jadinya mau rumah-rumah yang berbau tradisional aja. Perpaduan antara Jawa dan Bali tapi udah dibalut sama arsitektural yang modern--waaaaahhh keren nih.

4. Buat pertama kali ngedate, gue maunya nonton film Harry Potter << ngaco nih. Tapi serius loh, gue suka magic, dan kayaknya yobo ku suka deh sama dunia magic 

5. Chajatta-JYJ ahahahahhay I FOUND YOU YOBO !!! asik nih kalo backsoundnya ini *ngurek tanah*

6. kalo foto wedding gue maunya di donghae sea !! gue liat di film shinning inheritance itu bagus banget lohh. Trus konsepnya gue kayak jadi putri pantai selatan yang bajunya ijo-ijo hahahah, dia jadi pangeran-pangeran jaman dulu kala lah. Trus fotonya diambil waktu kita berdua ada di radius 2 meter dari bibir pantail dan.... KYAAAAA itu romantis banget !!!! *lagi-lagi terjun ke kali*

7. Kalo opaa ulang tahun, gue mau ngasih kejutan pas dia tidur. Butuh bantuan member suju yang laen sih. Waktu dia tertidur pulas, gue mau minta bantuan member suju yang laen buat ngangkat dia ke sebuat rakit yang udah gue buat se-apik- mungkin trus rakitnya kita iket dan kita hanyutkan ke pantai kuta !!! trus itu ceritanya malem yaaahhh. Gue udah nunggu di bibir pantai sambil bawa lilin, dan disekeliling gue udah ada lilin yang disusun ngebentuk tulisan ”SAENGGIL CHUKKAE YOBO !!!” KYAAAAAAAA Romantis kaaaaann??? Trus ga tau deh oppa nanti baliknya gimana. Hhhahah mian oppa 


nb: ini polling gue isi di koreanindo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar