Sabtu, 20 November 2010

Review Harry Potter and Deathly Hallows



Ahahahai !!!

Gue ternyata kesampean nonton premiernya HARRY POTTER. Gue tarik deh kata-kata entry gue kemaren. Ternyata solo ga lelet-lelet amat filmnya—ditingkatkan ya :D

Oke review dikit sama filmya. Overall semuanya apik buanget, tapi sayangnya kenapa terakhirnya you-know-who ngacak-ngacak kuburan dumbledore?? Sekalian aja digantungin pas dobby dikubur. Tapi siasatnya bagus kok biar kita lebih penasaran sama part 2 nya. Kalo gue sih mau dipotong di scene manapun tetep tahun depan kudu nonton lagi PREMIER !!

Harry >> makin macho

Ron >> makin ngaco (lol)

Hermoine >> kamu cantik banget !!

Dan lagi-lagi makin kesini gue ngerasian Draco makin ganteng *melting* tapi sayang sifatnya disini makin kayak pecundang. Oh ya Bellatrix makin ngeselin banget, gara-gara ngeliat dia nulis ‘mudblood’ ditangannya Hermoine, gue langsung inget kejadian di RPG chara gue. Waktu itu chara gue juga sempet di cekik Bellatrix di kereta, chara gue juga songong(sebenernya songongan PM-nya. lol). Udah tau bellatrix ga suka halfbood apalagi muggleborn, lah chara gue halfblood dengan pede-nya ngerapalin mantra kacangan buat antek-antek you-know-who, ya jelas kalah lah, untung aja ga langsung di avada kadavra si bellatrix << oke ini OOT, back to topic.

Dan setelah diliat-liat dobby itu peri rumah paling ganteng dibanding peri rumah yang laen (asli ga penting banget). Oh ya waktu Ginny minta pasangin resleting bajunya sama Harry kok panjang banget ya?? Itu sengaja?? Hahahah. Oke deh gue cinta banget sama keluarga weasly, kalu disuruh milih mau jadi bagian dari keluarga apa di Harry Potter, gue pilih jadi keluarga Weasley. Keluarga ini kocak banget, Fred ama George masih memegang peran terbesar dalam mencairkan suasana tegang<< ini yang paling gue butuhin kalo lagi stuck ngerjain tugas dan minim ide :D

The last mungkin review gue ga mewakilin dari semua scene di film yang ada malah mewakilin perasaan gue hahahha. Yang jelas buat tau lebih banyak nonton deh filmya di bioskop-bioskop terdekat di kota Anda !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar