Selasa, 06 Juli 2010

first one ichi pertamax

wah wah blog ini masih virgin *langsung nyanyi cinta terlarang* akhirnya gue ngepost juga untuk yang pertama kalinya *sujud syukur* setelah sekian lama terjun dan terpeleset di dunia per-blog-an. Hhahaha gue mau cerita ah kenapa gue bisa balik dan nongol lagi disini. Ceritanya begini ya, pas jam stengah 8 tadi si om dateng dan ngebangunin gue dari tidur kurang nyenyak yang kira-kira cuma 4 1/2 jam. Dia dateng kerumah dengan alasan buat nebeng buka internet. Apalah itu alasannya gue ga begitu memperhatikan, tanpa pikir panjang gue langsung ngidupin laptop dan nyolokkin flash, pencet kode **** dan connect deh. Hhahaha

Setelah laptop gue dipake dan langsung di telantarin begitu aja, gue merasa prihatin dengan kehidupan laptop gue--abis manis sepah dibuang. Gue langsung meluk laptop dan ngelus-ngelus dengan penuh kasih sayang *lebay ceritanya* sayang kan pren kalo langsung nyabut itu flash, kita kan harus memanfaatkannya ^^. Setelah agak beberapa lama gue ngotak-ngatik youtube, 4shared, index, starju, koreanindo, dan donlot beberapa yang semuanya gatot pren. Sedikit nyesek dan rasanya gue mau ngebanting sampah coklat silperkuin di sebelah gue *halah maranhnya ga elit*. Menghelah nafas panjang yang untungnya laptop ga ikutan ketiup ngebuat gue berinisiatif untuk ngebuka tab baru bua ngedonlot nero yang kagak ada di lapti gue, pas nunggu itu donlotan, gue langsung melongok ngeliat durasinya--6 jam bok, 6 jam. Alhasil langsung gue stop daripada nanti gue jadi lumutan, jenggotan gegara nungguinnya.

tab baru mulai gue buka lagi, gerak-gerakin jari tanpa menyentuh keyboard karna kebingunan mau ngebuka apaan. Dan akhirnya lagi-lagi terjebak di dunia baru--BLOG.
B for Bosen
L for Liat
O for Orang
G for Gila

Hahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar