Jumat, 09 Juli 2010

Home Alone AGAIN !!

Hai readers! *kayak ada yang baca aja*

Hari ini gue tinggal sendirian lagi dirumah. Yah, ini merupakan rutinitas yang pasti gue rasain. Berhubung keluarga gue itu tinggalnya jauh-jauh yah inilah resikonyo. Bokap tinggal di Gorontalo, adek gue tinggal di cirebon, dan bentar lagi gue bakal tinggal di Solo. Tapi sementara ini gue masih tinggal di Palembang.

Hari ini mama sama dua adekku berangkat ke cirebon, soalnyo tanggal 12 ini kan masuk sekolah. Lagi-lagi gue tinggal sendiri. Makan sendiri, nonton sendiri, mandi juga sendiri *loh???*. Ngerasa kesepian itu pasti ada, walaupun rasa seneng karena bebas dan ga ada yang ngatur juga ada. Tapi menurut gue perbandingannya itu 10:2, 2 buat seneng karena bebas. Kenapa begitu?? soalnyo gue bukan tipe orang yang bener-bener senang akan kebebasan. Kita hidup itu perlu aturan pren! Gue inget kata-kata papa gue. Waktu itu gue masih sd, wajarlah kalo masih bolong-bolong sholatnya *sekarangjugamasih.Hahaha* jadi pas gue belum sholat, si papa langsung nendang pantat gue, dan dia bilang gini "Di rumah ini ada ATURAN, jadi kalo kamu ga mau ngikutin aturan itu, KELUAR DARI SINI!!" Gila ya bokap gue, anak sd yang imut-imut kayak gue gini udah diusir dari rumah, mau makan apa gue?? Pasir?? Debu kali. Hahha. Tapi kalo di pikir-pikir lagi, omongan bokap gue itu ada benernya juga, hidup itu ga jauh-jauh dari aturan. Lo mau idup di belahan dunia manapun aturan itu ga bakal ga ada. Dari aturan adat sampe aturan negara itu sendiri *loh kok jadi ngomong aturan ya?*

Intinya gue hari ini SENDIRI LAGI!! Ada yang mau nemenin??