Senin, 12 Juli 2010

J2 (Jaman Jebot)

Tadi siang temen SD gue dateng kerumah, Cuma maen doang sih. Ya biasalah cewek, ketemu ga ketemu pasti ngobrolnya banyak banget. Mulai dari ngobrolin masalah kuliah yang di depan mata sampe flashback ke JJS (Jaman-jaman Jebot SD). Yang bikin gue ngakak itu gara-gara gue kebanyakan lupa sama apa yang pernah gue lakuin. Ini kenapa ya? Ada apa dengan memori otak gue? Virusan? Apa perlu di instal ulang? Entah kenapa banyak banget memori yang hilang dari otak gue. Gue baru inget kalo ada yang ngingetin, tapi yang lebih parah lagi kadang-kadang gue masih ga inget walaupun udah ada yang ngingetin. Kalo kayak di komputer mah enak, lupa ngeletakin file bisa dicari pake search, kalo kerjanya otak sama kayak komputer bisa di search search-an segala langsung deh gue lakuin.

Pokoknya banyak banget deh kejadian yang ngebuat gue ketawa terpingkal-pingkal sampe ingus gue keluar gara-gara nginget kejadian-kejadian lucu. Bayangin aja lo, gue dulu pernah ngebuat ruang kosong di belakang kelas jadi sanggar seni. Hahah bayangin aja apa yang bisa gue lakuin sama temen-temen. Pake nyiptain gaya tarian segala, bela-belain tidur malem buat nulis skenario, trus dimainin deh besok paginya. Yang anehnya lagi itu temen-teman pada mau aja ngikutin mainan gue. Mereka bilang “Wah asik nih, bisa ngisi waktu istirahat.” Asik apanya, gue ga tidur semaleman tauk. Tapi ga tau yah, gue sama temen-temen enjoy tuh ngejalaninnya. Serasa punya gue sama temen-temen tuh ruangan kosong, pokonya ga ada yang boleh ngambil ruangan itu, rasanya mau gue tulis di depan ruangan ‘INI PUNYA KAMI’, gaya-gaya anak SD lah.

Sebenernya masih banyak lagi cerita yang mau gue kasih tau. Hhahah ntar gue posting lagi dah pake judul lain biar ngebanyakin postan gue =)). Sebelumnya gue mau ngenalin temen gue dulu dah.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar