Senin, 12 Juli 2010

TRAGEDI BAU KENTUT


Ini ceritanya pas SD lagi nih, pokoknya postan gue bakal nyeritain SD terus deh. Hahha

Pas siang hari gitu, masih jam pelajaran kalo ga salah. Tapi Bu Ery<<(guru semua mata pelajaran termasuk wali kelas kami dan satu-satunya guru kelas 6. maklum sekolah gue Cuma satu kelas buat kelas 6) udah keluar duluan sebelum jam berakhir. Yah~ cara anak SD lah, ga ada guru kaki bertindak, ya kita langsung lari-lari kesana-kemari walau halangan rintangan membentang tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran-ahaa- *lo kira kera sakti*. Karena gue anak yang baik, manis dan tidak sombong, gue diem aja di tempat duduk sambil bacain buku PPKn alias komik. Hahah

Masih ngebaca komik nih ceritanya, tiba-tiba sesuatu yang berbau sedap meghampiri hidung mungil anak kelas 5 SD. Gue mulai mengendus-ngendus dan hidung gue mulai ngembang-ngembang nyari sumber bau sedap itu, rada bau rendang dikit kali ya sampe segitunya gue bilang sedap. Tiba-tiba gue langsung teriak kalo ini bau kentut teman-teman dan seantero kelas pun sesegera mungkin menutup hidungnya atau langsung ngipas-ngipas hidung pake buku kayak gue. Lama-kelamaan bau itu semakin sedaaaap maaaaaaannnn, entah kenapa bau itu terasa banget ada di dekat gue. Gue langsung noleh ke sebelah kanan dan eng ing eng ternyata temen gue EEK DI CELANA maaaaaaaaaaaaaaaannnnnn gue histeris banget waktu ngeliat sesuatu sudah berserakan dibawah lantai. Karena gue histeris jadinya semua orang lari keluar, gue juga dong ikutan, siapa sih yang mau netep di dalem kalo keadaannya udah kayak gini. Kalo orang-orang pada ngeliat gue sekelas kayak gini, mungkin mereka kira ada bom kali ya. Dan si pelaku pembuang EEK itu langsung lari di belakang kami dan ngacir pulang ke rumah. Wah heboh banget tuh kelas gue pas ngeliat EEK berserakkan dibawah kursi si pelaku. Rada kasian sih ngeliat dia, tapi mau gimana lagi gue bener-bener ga tahan nyium bau EEKnya dia.

Ga lama kemudian dateng seorang ibu-ibu yang ngaku tantenya si pelaku dan langsung membersihkan EEK itu. Keadaan diluar kelas masih sama kayak tadi, ngoceh gaya anak SD banget. Kata guru gue sih si pelaku emang pada dasarnya lagi diare jadi wajar kalo dia sampe kayak gitu. Yang ga gue habis pikir itu kenapa dia ga langsung lari ke WC sekolah aja ya? Dasar anak SD 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar